Unbrah-FE Tandatangani Kerjasama Dengan Transmart, Aprindo dan PT Pegadaian Sekaligus Menggelar Kuliah Umum

Universitas Baiturrahmah dan Fakultas Ekonomi menandatangani kerjasama dengan Transmart , Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) dan PT Pegadaian dalam kegiatan yang dihelat di Auditorium Kampus Unbrah Selasa 20 September 2022.

Unbrah diwakili oleh Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S sedangkan Transmart diwakili oleh GM Transmart Padang Yudi Siswanto, PT Pegadaian oleh Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Sumatera Barat Sumbar/Kerinci Januardi, SE dan Aprindo oleh Ketua Aprindo Sumbar Rinaldi, S.Si, MM.

Selain MoU juga ditandatangani MoA antara Fakultas Ekonomi Unbrah dengan tiga instansi tersebut di mana Dekan FE Yefri Reswita, SE, M.Si,Akt mewakili penandatanganan dari fakultas.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kuliah umum dengan narasumber Yudi Siswanto, S.Pt dari Transmart, Rinaldi, MM dari Aprindo serta perwakilan dari Pegadaian.

Dalam kuliah umum Transmart oleh Yudi Siswanto juga turut dibagikan hadiah kepada peserta kuliah yang aktif bertanya berupa tiket nonton bioskop.

Explore More

Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Baiturrahmah bersama UMKM di Kota padang Panjang

29 Juli 2022 0 Comments 0 tags

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Baiturrahmah beserta mahasiswa melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat bersama UMKM di Kota Padang Panjang

Promosi Universitas Baiturrahmah di MAN 3 Padang

30 Maret 2017 0 Comments 2 tags

Salah satu kegiatan promosi Universitas Baiturrahmah yaitu berkunjung ke berbagai SMA/MA baik di dalam maupun di luar Kota Padang. Kegiatan promosi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Universitas Baiturrahmah kepada siswa-siswi SMA/MA

Kunci Menjadi Generasi Milenial yaitu Kecerdasan, Kejujuran, dan Keterampilan

17 Maret 2017 0 Comments 2 tags

Kegiatan kuliah umum bersama Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA dihadiri oleh pimpinan Yayasan dan Universitas Baiturrahmah, para tamu undangan, mahasiswa Universitas Baiturrahmah, serta mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya. Totalnya